HEADLINE NEWS

Siap Bekualisi,Maju Bakal Calon Bupati, Kluisen Kembalikan Berkas Ke-PDIP dan Golkar.



Cybernews.id - Melawi - Kalbar.

Drs. Kaluisen Selaku Wakil Bupati Melawi dan Juga sebagai Ketua DPC-PDIP Kabupaten Melawi resmi mengembalikan formulir penjaringan bakal calon bupati Melawi Periode 2024-2029 ke Sekretariat DPC PDIP di Posko pemenangan Pemilu PDIP Kabupaten Melawi, depan Polsek Nanga pinoh samping Indomaret jalan provinsi Pinoh kota baru km 03 serta di Kantor Golkar km 1 depan Bank BPD sebelah Caffee KDH," Senin 29/4/2024." Giatan mulai Jam 12 - 15 Wib di Sekretariat DPC-PDIP dan di Kantor Golkar sekira Jam 1 -OO Wib.



Berkas formulir persyaratan penjaringan itu diantar langsung oleh Drs Kaluisen beserta para Kader PDIP ke Sekretariat PDIP Kabupaten Melawi, terletak di Jalan provinsi Pinoh kota baru km 03, beserta Kantor Golkar di jalan Provinsi km 1 depan Bank BPD sebelah Caffee KDH.


Ketua DPC-PDIP dan juga selaku Wakil Bupati Melawi Drs Kakuisen mengungkapkan, keinginan dirinya mendaftar sebagai bakal calon Bupati Kabupaten melawi ke PDIP dan Golkar merupakan wujud kepedulian dan kecintaannya agar bisa memberikan kontribusi dalam membangun Kabupaten Melawi lebih baik." Ujarnya.



Lebih lanjut Keluisen katakan Kita siap untuk maju dan berpasangan dengan siapa saja, yang terpenting mempunyai visi dan misi yang sama berjuang untuk membangun Kabupaten Melawi kedepan dalam segenap aspek,” ungkapnya.


Kaluisen juga mengaku siap berkomunikasi dengan seluruh partai politik untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Melawi 2024 sehingga akan melakukan lobi-lobi politik dalam melakukan komunikasi tersebut.


“Intinya kita siap berkomunikasi dengan siapapun. Dan kita sudah menjajaki dan berkomunikasi dengan berbagai partai maupun figur-figur serta sejumlah tokoh di Kabupaten Melawi.” ungkapnya.Abd.

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post