HEADLINE NEWS

Polres Sintang amankan Aksi Damai Masyarakat Di PT. Buana Hijau Abadi 2




Cybernews.id - Sintang - Kalbar. 

Polres Sintang terjunkan personel untuk melaksanakan pengamanan kegiatan aksi damai masyarakat desa Pampang 2, desa Sungai Mali, desa Mungguk Kelapa, dan desa Tirta Karya kec. Ketungau Tengah di kantor PT. Buana Hijau Abadi 2 desa Pampang 2 kec. Ketungau Hilir, Sabtu (27/04/24).



Kegiatan pengamanan dilakukan dari gabungan personil yang dikirim dari Polsek  Ketungau Hilir, Polsek Binjai Hulu, Polsek Ketungau Tengah, dan Personil Polres Sintang.


Kapolsek Ketungau Hilir menjelaskan, "kegiatan ini bentuk pelayanan Polri dalam mengawal dan mengamankan aksi damai penyampaian pendapat oleh masyarakat kepada pihak perusahaan PT.BHA 2 dengan tuntutan masyarakat agar pihak perusahaan memperbaiki jalan akses desa yang mengalami kerusakan, karena curah hujan yang tinggi membuat jalan-jalan di desa banyak yang mengalami kerusakan. 


Dalam kesempatan ini aksi damai penyampaian pendapat oleh masyarakat kepada pihak perusahaan berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif. Masyarakat disambut dengan baik oleh pihak perusahaan dan aksi damai ini mengahsilkan kesepakatan yang dapat di terima oleh kedua belah pihak,” Jelas Iptu Nikadelis Dekok. 

Hum Polres Sintang

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post