DPD PKS Kota Tangerang gelar kegiatan Halal Bi Halal dan Konsolidasi Pemenangan 2024






Cybernews.id - Tangerang - Banten,  DPD PKS Kota Tangerang gelar halal bi halal serta konsolidasi kemenangan 2024 bersama para kader serta para caleg yang bertempat di Gedung Grand Soll Marina Hotel,  14/05. 


Dalam kegiatan tersebut turut hadir calon walikota Tangerang H. Hilmi Fuad, M. Kom, Calon Gubernur Banten H Gembong beserta Anggota DPRD Kota Tangerang Tengku Iwan Jayasyah Putra.


Dalam kegiatan ini Ketua DPD PKS kota Tangerang Arief Wibowo S.T.,M.M dalam jumpa pers mengatakan tujuan didalam kegiatan tersebut ialah memantapkan serta memantapkan konsilidasi pemenangan berbasis untuk kader ini merupakan bagian dari kegiatan kita menyambut pemilu 2024 yang 9 bulan lagi. 


Hari  ini juga untuk tasyakuran Milad PKS yang ke 21 pada tanggal 21 April 2023 akan tetapi tidak bisa digelar dikarenakan mau lebaran idul fitri, maka dilaksanakan pada hari ini.


Dalam kegiatan ini bukan berbasis calon akan tetapi untuk kader dan pengurus. 


Ia mengatakan sebanyak nama 50 Bacaleg telah diserahkan ke KPU Kota Tangerang. Nama-nama tersebut telah terisi penuh sebagaimana kursi di parlemen DPRD setempat.


“Total bacaleg 50 orang , 100 persen Kuota per Dapil,” katanya.


(Bacaleg perempuan) Sudah diatas 30 persen, angka pastinya mungkin 33 persen dan kita juga mengakomodasi caleg milenial. Ada caleg kita usia paling muda 21 tahun, perempuan lagi,” sambungnya.


PKS berkomitmen terhadap kaderisasi, kata Arief, karena tugas partai melahirkan kepemimpinan. Menurutnya di tahun 2024 ini tahun kaderisasi legislatif di PKS.


“Karena mayoritas anggota legislatif dari PKS akan berganti posisi,” katanya.


PKS tetap memasang target sebanyak 11 kursi di DPRD Kota Tangerang. Saat ini pihaknya memiliki sebanyak 6 kursi di DPRD setempat. (Red.Muddin)





Previous
« Prev Post