HEADLINE NEWS

Persamuhan Daerah PD Magabudhi Propinsi Banten




Cybernews.id - Tangsel - Banten,  Pengurus Daerah Majelis Agama Buddha Theravada Indonesia Magabudhi Propinsi Banten menggelar kegiatan persamuhan Daerah V (pemilihan pengurus) Masa bakti 2023-2028 yang digelar di gedung Pusdiklat Buddhis Sikkhadama Santubhumi.



Persamuhan Daerah dihadiri dan dibuka oleh Plt Pembimas Buddha Kanwil Kemenag Provinsi Banten, H. Idris Jamroni, S. Ag., Dihadiri juga oleh Ketua PP MAGABUDHI Pdt. Dharmanadi Chandra, S.E., para peninjau, dan peserta dari Pengurus Pusat, Pengurus Daerah serta Pengurus Cabang.



Dalam kegiatan tersebut terpilih kembali ketua PD Maghabudhi pd masa bakti 2018-2023, yaitu bapak Pdt.  Simabudy, S. DT. B,.CPS ® dengan secara aklamasi. 


Untuk wilayah Banten ada 5 PC yaitu Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kabupaten Tangerang, Serang dan Pandeglang dengan ketua yang berbeda-beda. 


Dalam kegiatan penutup selanjutnya sambutan dan arahan Adhikaranasabha (Dewan Kehormatan) STI propinsi Banten, serta penyerahan Cinderamata ke Bhante Cittanando. (Red. Muddin)

Previous
« Prev Post