HEADLINE NEWS

Wakil Ketua 1 DPRD Melawi,Buka Turnamen Sepak Bola Mini Kayu Bunga CUP-2023





Cybernews.id - Melawi - Kalbar.

Wakil Ketua I DPRD Melawi, Hendegi Januardi Usfa Yursa S.I.P  membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Mini Kayu Bunga CUP-2023, di lapangan Sepak Bola Desa Kayu Bunga Kecamatan Belimbing Hulu, dalam pembukaan disambut dengan pemotongan Empung dan Tari adat daerah Cinta kayu bunga."  Saptu 13/5/2023.


Dalam sambutannya, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Melawi, Hendegi Januardi Usfa Yursa S.I.P,  memberikan apresiasi dan dukungan atas penyelengaraan turnamen sepak bola mini yang melibatkan tim sebanyak 76.



"Untuk itu saya berharap event olahraga ini dapat dijadikan sebagai sarana konsolidasi dan silaturahmi seluruh masyarakat Desa Kayu Bunga Selain itu agar dalam bertanding senantiasa menjunjung tinggi sporvitas," ucap Ogi.


Ogi menambahkan olahraga juga dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi antara pemain, pelatih, official, dan masyarakat. Menurutnya, warisan terbaik dalam sebuah pertandingan olahraga adalah kebersamaan.


"Karena saya meyakini, olahraga itu media silaturahmi yang paling efektif dan paling baik, untuk itu saya mengimbau sekaligus mengingatkan seluruh peserta agar menjunjung tinggi fair play, serta memperkokoh persatuan dan kesatuan," sambungnya.


Dan Ogi katakan dalam saat pembukaan Turnamen Sepak bola kaki mini untuk tahun ini 2023 akan di buka jalan dari Desa Keberak menuju Desa kayu bunga dan akan di kerjakan oleh UPJJ, maka Ogi berharap seluruh warga masyarakat di desa Kiri belimbing agar mendukung sepenuhnya kegiatan tersebut, dan terutama dia minta para kepala desa,ketua adat,ketua RT/RW, harus Proaktif dalam menselulisasikan kegiatan pembukaan jalan tersebut."pintanya.


Sementara, Kartiman Ketua Panitia Opent Turnamen Bola Kaki Mini Kayu Bunga CUP - 2023. menyebutkan turnamen sepak bola mini yang di gelar ini, diikuti 76 tim terdiri dari  Desa tertangga dan ada juga Tim dari Kabupaten Sintang."katanya.


Diketahui, pertandingan turnamen sepak bola mini Kayu bunga Cup 2023 yang kita laksanakan ini mendapat respon positif dari masyarakat. Hal itu tergambar dari antusias penonton, sehingga kegiatan ini juga diharapkan mampu membangkitkan semangat dunia olah raga yang telah lama tertunda karna kita dilanda wabah Copid 19 jelasnya.


Hadir dalam Pembukaan turnamen bola kaki mini kayu CUP 2023 mendampingi Wakil Ketua 1 DPRD Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa S.I.P, Camat Belimbing hulu saibun saprani , Sekcam belimbing hulu, perwakilan dari Polres Melawi AKP. Odeng, Ketua KONI Kabupaten Melawi Abang Baharudin, Kepala Desa Kayu bunga dan hadir beberapa kepala desa kecamatan belimbing hulu, hadir juga Bacaleq dari Partai Amanak Nasional (PAN) Saudara ku Maya Putri, Saudaraku Pose SH, Saudaraku Tomi.Abd/Red.

Previous
« Prev Post