Gubernur Provinsi Kalbar Hadiri Musrenbang Kabupaten Melawi Tahun Anggaran 2024




Cybernews.id - Melawi - Kalbar.

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah(RKPD) Kabupaten Melawi Tahun Anggaran 2024,meningkatkan pertumbuhan ekonomi melalui peningkatan sumbir daya manusia dan pembangunan infrastruktur, dihadiri lansung.oleh Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum.,di Penopo Rumah Jabatan Bupati Melawi, " Selasa 14/3/2023.



Wakil Bupati Melawi, Drs. Kluisen, membuka secara resmi kegiatan yang dihadiri jajaran Pemerintah Kabupaten Melawi. Turut hadir Anggota DPRD Provinsi Kalbar Fraksi PAN Ritaudin SE, Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi'i, S.I.K.,S.H.,M.H., Camat Se-Kabupaten Melawi dan.Kepala Desa.


Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, S.H., M.Hum.,meminta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Melawi untuk bersama-sama membangun demi kepentingan masyarakat Kalbar.


"Sekarang ini kita jangan berpikir politis dulu. Kita berpikir untuk kepentingan pembangunan Kalbar dan pembangunan di kabupaten Melawi secara bersama-sama," pinta H. Sutarmidji saat memberikan sambutan.


Sementara itu,Wakil Bupati Melawi Drs.Kluisen meminta jajarannya untuk selalu aktif dalam mengajukan usulan pembiayaan sesuai dengan kebutuhan prioritas daerah, provinsi maupun nasional, kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dan pemerintah pusat.



Wakil Bupati Melawi juga menjelaskan proses perencanaan dan tahapan perencanaan pembangunan di Kabupaten Melawi sudah sesuai dengan aturan.


"Oleh karena itu, kami berharap segenap pemangku kepentingan tetap mematuhi dan tertib dalam menyusun dan melaksanakan perencanaan dan penganggaran pembangunan daerah," tutupnya. ABD.

Previous
« Prev Post