Polres Melawi Memberikan Reward Kepada Kanit Lantas Aipda Yanto.



 


Cybernews.id - Melawi - Kalbar .

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K pimpin upacara pemberian penghargaan kepada salah satu personel Polres Melawi memberian penghargaan bertempat di lapangan apel Polres Melawi kepadan AIPDA Yanto. Rabu (4/11).


Penghargaan tersebut di berikan kepada AIPDA Yanto SAP, yang menjabat sebagai Kanit Laka Sat Lantas Polres Melawi dalam Prestasi Yang di capai dalam katagori membatu masyarakat yang kurang mampu dalam proses persalinan di rumah sakit, dengan nomor surat Kep//15//Xl//2020.


Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K menyampaikan Selamat kepada Aipda Yanto SAP, atas dedikasinya dan kerja kerasnya membantu masyarakat yang tidak mampu dalam proses bersalin.

Setiap anggota polri yang bertugas di tengah – tengah masyarakat harus memiliki tekad untuk selalu menjadi tauladan bagi masyarakat terutama dalam sikap, mental, penampilan , kepemimpinan dan kemampuan teknis dimanapun berada, dalam hal ini sejalan dengan tugas polri sebagai pemeliharakeamanan dan ketertiban masyarakat, penegak hukum serta selaku pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat Sengga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyrakat khusus nya di wilayah hukum Polres Melawi.

Pemberian penghargaan ini selain merupakan bentuk apresiasi terhadap personel yang berprestasi, juga merupakan suatu cara untuk memotivasi personel lainnya agar mampu melakukan hal yang sama. Serta berharap dengan momen ini hal itu dapat terwujud kepada personel lainnya menjadikan momen ini sebagai titik awal dalam meningkatkan kinerja, ucapnya.


AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K menegaskan pemberian reward ini tetap akan kami laporkan kepada kapolda kalimantan barat dan bukan hanya yang yang berprestasi saja anggota yang salah juga akan memberikan panismen atau hukuman buat mereka agar semua nya berimbang imbuh nya kepada awak media.

Aipda Yanto SAP, yang menjabat sebagai Kanit Laka Sat Lantas Polres Melawi mengucapkan trimakasih atas penghargaan yang di berikan kepada nya terutama kepada kapolres Melawi berserta jajaran lainnya dan kepada awak media yang sudah memviralkan kegiatan saat saya membantu masyarakat yang tidak mampun dalam proses persalinan tutupnya. (S.ADI/ red)

Previous
« Prev Post