HEADLINE NEWS

Satbinmas Polres Melawi Melaksanakan Kegiatan Pembinaan Satpam



Cybernews.id - Melawi - Kalbar. 

 Satbinmas Polres Melawi melalui unit Binkamsa melaksanakan kegiatan pembinaan Satpam di wilayah Kecamatan Nanga Pinoh. Senin (3/6). Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ps. Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Melawi, Aipda Supar'am.



Dalam pelaksanaannya, Ps. Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Melawi, Aipda Supar'am. memberikan beberapa arahan penting kepada para anggota Satpam untuk meningkatkan keamanan dan kewaspadaan di lingkungan kerja mereka. 


”Kami berharap Para anggota Satpam untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan di lingkungan kerja mereka, hal ini penting untuk memastikan keamanan baik bagi karyawan maupun pelanggan. kami juga mengingatkan para Satpam untuk selalu mengingatkan nasabah agar berhati-hati saat membawa barang-barang berharga. Langkah ini diambil untuk mengantisipasi tindak kejahatan seperti hipnotis dan perampasan” Ucapnya.



Sat Binmas Juga melakukan pengecekan Atribut dan Kelengkapan para satpam seperti atribut seragam, Kartu Tanda Anggota (KTA), serta senjata api (Senpi) yang dimiliki oleh anggota Satpam. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh anggota Satpam telah memenuhi standar operasional yang ditetapkan.


Pada kesempatan ini Sat Binmas Polres Melawi juga melakukan Himbauan kamtibmas terkait pencegahan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan pencurian dengan kekerasan (curas). Satbinmas juga menekankan pentingnya pengaktifan penggunaan kamera CCTV di lingkungan kerja untuk meningkatkan keamanan.


Dengan adanya kegiatan pembinaan ini, diharapkan para Satpam di wilayah Kecamatan Nanga Pinoh dapat lebih profesional dalam menjalankan tugasnya, serta mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.


Humas Res Mlw (Arb)

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post