HEADLINE NEWS

Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke- IX ; Panitia libatkan lintas agama menuju Adil, Pantas,Hebat Harmonis Dalam Keberagaman




Cybernews.id -Melawi - Kalbar 

Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke- IX Tingkat Kabupaten Melawi resmi dibuka oleh Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya usfa Yursa S. Pd,"Senin 20/5/2024



Kegiatan MTQ diikuti oleh seluruh kafilah dari Sebelas (II) kecamatan yang ada di Kabupaten Melawi dengan total peserta 682 orang. Kecamatan Pinoh Selatan Desa Manggala berperan sebagai tuan rumah pada ajang MTQ tahun 2024 ini.


H. Siswanto selaku Plt. Camat Pinoh Selatan menerangkan, Sebagai Panitia Lokal penyelenggara MTQ di libatkan berbagai suku agama Pak Lazarus s.pd.k sebagai (kepala Desa Manggala) dan juga Ketua DAD Pinoh Selatan yang mana beliau ber agama Non muslim serta hadir juga kepala Desa  yang Non muslim, Kepala Desa Petangai Sindir, kepala Desa Tangket Peredi  Utomo dan hadir juga Pendeta Pastoran dan hadir juga Tokoh Tionghoa dan Camat Tanah Pinoh Barat  Pak Sukanto S.Sos, Menurut selogan Adil, Pantas,Hebat Harmonis dalam Keberagaman, semoga amal baik dari saudara kita yang beragama Non Muslim hanya Tuhan yang dapat membalasnya yang telah tulus hati membantu soksesnya acara MTQ ke -IX tingkat kabupaten di Kecamatan Pinoh Selatan di Desa Manggala. 


Sebagai Panitia Lokal MTQ tingkat Kabupaten di Kecamatan Pinoh Selatan Ketua LAZARUS. S.Pd.K, Dedi Suparjo, Wakil Ketua Satiman AS, Lilik S.Pd, sekretaris Wahyu widodo S.K.M, Jenipir, Rajiman hadi S.Kom, Bendahara Sukri Rahman, Ssfsrdin,  penangging jawab/Penasehat Camat Pinoh Selatan, KUA,Kapus,Danramil, Kapolsek.Abd.

Editor : mit  

Previous
« Prev Post