HEADLINE NEWS

Kapolsek Ngabang Polres Landak Patroli Dan Monitoring Ibadah Kenaikan Isa Almasih di Gereja-Gereja




Cybernews.id - Landak - Kalbar. 

Kapolsek Ngabang AKP Prambudi, S.H, melaksanakan giat Monitoring kegiatan umat kristiani yang sedang melaksanakan ibadah perayaan kenaikan Isa Al Masih, di gereja-gereja.



Seperti di Gereja Salib Suci Ngabang, Gereja GMII Siloam Km IV, Gereja Bethel Tabernakel, Gereja GPDI Dengoan untuk mengecek pelaksanaan dan kehadiran anggota yang melaksanakan pengamanan antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak. Kamis (09/05/2024)


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ngabang Memberikan himbauan kamtibmas kepada para jemaat di gereja - gereja.


Kapolres Landak Akbp I Nyoman Budi Artawan, S.H.,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Ngabang Prambudi, S.H mengatakan.


“Pada saat masyarakat melaksanakan ibadah Kenaikan Isa Al-Masih perlu mendapatkan pengamanan. “Sebab kita sebagai anggota Polri harus dapat memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat,” ujar Kapolsek.


Prambudi juga berharap kepada seluruh masyarakat yang tidak turut serta merayakan kenaikan Isa Al-Masih, hendaknya dapat saling menghargai dan saling menghormati. 


“Sebab terciptanya keamanan dan ketertiban wilayah, tidak terlepas dari dukungan masyarakat yang memahami betapa berartinya keamanan dan ketertiban hingga menghasilkan situasi yang benar-benar kondusif,” Harap Kapolsek


Penulis : Humas Polsek Ngabang

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post