HEADLINE NEWS

Bupati Melawi Lakukan Peletakan batu Pertama Pembangunan Graha PGRI Kabupaten Melawi

  


Cybernews.id -Melawi - Kalbar 

Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd,  melakukan peletakan batu pertama pembangunan Graha PGRI Kabupaten Melawi Selasa,  21/5/2024.



Turut hadir mendampingi Bupati dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Graha PGRI tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Melawi dan juga sebagai Ketua PK.PGRI Melawi Yusenno S.Pd.' MM, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Melawi H. Subakir, S.Ag, M.Si, Imansyah, S.Sos sebagai Asisten Pemerintahan, dr. Ahmad Jawahir,  

OPD, serta Para dewan guru .


Kepala Disdikbud Melawi dan juga selaku Ketua PK.PGRI Melawi Yusenno S.Pd.' MM, melaporkan, biaya pembangunan Graha PGRI ini menelan anggaran sebesar Rp 1.888.950.000, melalui swadaya dengan iuran anggota PGRI.


Yussenno memaparkan, keberadaan gedung ini nantinya akan digunakan sebagai gedung pertemuan dan kepentingan kedinasan. Selain itu juga bisa dimanfaatkan untuk kegiatan lainnya, seperti rapat dan aktivitas-aktivitas lainnya.


Sementara itu Bupati Melawi Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd, menyampaikan pembangunan Graha PGRI ini dapat berjalan lancar dan tepat waktu, sehingga dapat segera dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi kemajuan pendidikan di daerah


Bupati H. Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd mengajak semua anggota PGRI untuk senantiasa mendukung semua program Pemkab Melawi demi peningkatan mutu pendidikan, karena pendidikan yang bermutu akan dapat menghasilkan putra- putra yang baik dan cerdas.


Lebih lanjut Dadi katakan dibangunnya Graha PGRI bisa menjadi pusat kegiatan organisasi PGRI, dan juga dapat digunakan sebagai tempat pelatihan, seminar, dan kegiatan lainnya yang berkaitan dengan peningkatan mutu pendidikan.


“Kepada pengurus PGRI saya berpesan, agar graha ini dikelola dengan baik dan dimanfaatkan secara maksimal untuk

kepentingan pendidikan dan memajukan peran PGRI,” pungkasnya.Abg/Bs.

Red : Cybernews.

Previous
« Prev Post