HEADLINE NEWS

Bocah kecil tewas tenggelam di sungai Sambas; ditemukan setelah kurang 6 jam pencarian.

 


Cybernews.id Sambas – Kalbar. 

Kejadian kesekian kalinya terjadi, tenggelamnya seorang bocah kecil inisial I (lebih kurang berumur 4 Th-nan), anak warga kampung dagang Barat, Yang mandi ditepian sungai Sambas (dagang barat). 

Kejadian tenggelamnya seorang bocah kecil ini pada sore selasa sekitar pukul tiga lewat (21/5/2024). Pencarian warga; baik warga tempatan maupun warga luar, termasuk satuan polsek Sambas dan polres ikut dalam pencarian tersebut; setelah pencarian lebih kurang 6 jam (dari sore hingga malam) , akhirnya jenazah bocah kecil yang hilang tenggelam tersebut ditemukan sekitar pukul 21. 25 wib; yang tidak jauh juga dari tempat die mandi ditepian (lebih kurang berjarak 20m kearah ulu sungai). 


Bermain sesama bocah kecil mandi ditepian sungai harus perlu pengawasan dari keluarga/orang tua/ orang dewasa jika bocah-bocah kecil ingin mandi ditepian sungai; perlu menjadi perhatian sebagai pembelajaran bersama. 


Seperti yang disampaikan warga tempatan yang tidak mau disebutkan namanya pada Media ini (21/5/2024), “ memang korban sebelumnya mandi dengan temannya sesama kecil, namun setelah selesai mandi, si korban (i isial i), ngotot mandi lagi; padahal sudah dilarang temannya. Lalu temannya pergi; dan si korban mandi sendiri. Dan kejadian seperti diketahui bersama; bahwa si korban hilang tenggelam”. Jelasnya. 


(R)

Red : cybernews. 

Previous
« Prev Post