HEADLINE NEWS

Sat Binmas Polres Sekadau Sambangi Desa Sungai Kunyit, Jalin Silaturahmi dan Koordinasi Kamtibmas



Cybernews.id - Sekadau - Kalbar. 

Jalin silaturahmi dan tingkatkan koordinasi Kamtibmas dengan aparatur desa, Polres Sekadau melalui Sat Binmas melaksanakan kegiatan sambang ke Kantor Desa Sungai Kunyit, Kecamatan Sekadau Hilir, pada Kamis (18/4/2024).


Kedatangan Kasat Binmas Polres Sekadau AKP Masdar bersama anggota disambut baik oleh Kepala Desa Sungai Kunyit, Kayus, beserta perangkat desa. Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Polres Sekadau untuk membangun sinergi dan kemitraan.


Dalam kesempatan tersebut, AKP Masdar menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Kepala Desa Sungai Kunyit dan perangkat desa. Ia mengajak mereka untuk bersama-sama untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah desa melalui Satkamling.


“Satkamling merupakan garda terdepan dalam menjaga Kamtibmas di desa. Mari kita tingkatkan sinergi antara Satkamling, aparat desa, dan masyarakat untuk menciptakan Desa Sungai Kunyit yang aman dan kondusif bagi seluruh warga,” ujar AKP Masdar.


Selain itu, AKP Masdar juga memberikan imbauan kepada masyarakat Desa Sungai Kunyit agar selalu waspada terhadap berbagai potensi gangguan Kamtibmas. Ia meminta masyarakat untuk segera melapor kepada pihak berwajib jika melihat atau mengetahui adanya hal-hal yang mencurigakan.


“Jika melihat atau mengetahui adanya hal-hal yang mencurigakan, jangan ragu untuk segera melapor kepada pihak berwajib. Laporkan melalui layanan call center 110 Polri, layanan ini gratis dan mudah diakses. Kami akan segera merespon dan menindaklanjuti laporan tersebut,” tambahnya.


Kepala Desa Sungai Kunyit, Kayus, menyambut baik kunjungan Sat Binmas Polres Sekadau. Ia menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Polres Sekadau terhadap keamanan di Desa Sungai Kunyit.


“Dengan sinergi dan kemitraan yang kuat, serta dengan keberadaan Satkamling sendiri, diharapkan Desa Kunyit dapat menjadi desa yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warganya,” tukasnya.


Hum Polres Sekadau 

Editor : mit / ws. 

Previous
« Prev Post