HEADLINE NEWS

Danrem 121/Abw Pimpin Rapat Evaluasi Program Kerja Satuan Jajaran Korem 121/Abw Semester 1 Tahun 2024

 


Cybernews.id - Mempawah - Kalbar. 

Guna optimalisasi dan meningkatkan pencapaian di tahun ini, Korem 121/Abw menggelar rapat evaluasi pelaksanaan Program Kerja satuan jajarannya di semester I Tahun 2024. 


Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, M.I.P., memimpin rapat yang digelar di Ruang Command Center Kodim 1201/Mph, Mempawah, Kalimantan Barat, Kamis (18/4/2024). Rapat evaluasi ini diikuti oleh Para Kasi Korem 121/Abw dan Dandim jajaran Korem 121/Abw.



Sebelum memulai rapat, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, M.I.P., mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah dan selamat melaksanakan rutinitas seperti biasa pasca Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri. 


Brigjen TNI Luqman Arief, M.I.P., pada kesempatan ini menjelaskan bahwa, tujuan dari rapat yang diselenggarakan ini adalah untuk melihat sejauh mana berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan oleh satuan jajaran Korem 121/Abw selama semester I tahun 2024.


"Dalam rapat ini kita akan melihat kegiatan apa saja yang sudah dikerjakan dan dinilai baik, maupun berbagai kekurangan yang harus kita evaluasi bersama," jelasnya.


"Dengan itu, nantinya diharapkan dapat meningkatkan kualitas setiap kegiatan, sehingga pencapaian kita selama Progja Tahun 2024 secara keseluruhan dapat berjalan dengan baik," ungkapnya.


Editor : mit. 

Previous
« Prev Post