HEADLINE NEWS

Quick Respon Brimob Bantu Korban Laka Tunggal Angkutan Umum Mini Bus di Desa Rantau Panjang .




Cybernews.id, Aceh Timur : Satbrimob Polda Aceh, Selasa (30/04/2024) Aksi Quick Respon Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor membantu Korban Laka Tunggal Angkutan Umum Mini Bus Jenis Isuzu BL 7315 FL yang membawa 8 Orang penumpang di Desa Rantau Panjang Kec. Rantau Selamat Kab. Aceh Timur, yang mengakibatkan 1 orang Korban Laka patah tangan.


Diduga Supir Mobil Mini Bus mengemudi dengan ugal ugalan sehingga tidak dapat mengontrol laju kendaraan.


Berdasarkan pengakuan dari salah satu korban bahwa Mobil Angkutan Umum Mini Bus  yang ditumpanginya berangkat dari Idi menuju Kota Langsa, mobil melaju dengan kecepatan tinggi dan setibanya di Desa Rantau Panjang Kec. Rantau Selamat "TKP" mobil oleng dan terbalik.


Berdasarkan dari laporan  masyarakat. Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor AKP Muhammad Rizaldi memerintahakan Aipda Sularto selaku Pawas Piket Jaga beserta Personel Piket Jaga untuk langsung melakukan tindakan menolong dan mengevakuasi Korban Laka Tunggal Angkutan Umum tersebut untuk di bawa ke RS. Umum Kota Langsa.


Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor AKP Muhammad Rizaldi, mengatakan sudah menjadi kewajiban bagi seluruh anggota Polri untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan.


"Inilah tugas dan fungsi anggota Polri sebagai pelindung, penganyom dan pelayan masyarakat dan tak luput dari moto Brimob JIWA RAGA KU DEMI KEMANUSIAAN" sehingga dengan keberadaan kami (Brimob) ditengah-tengah masyarakat dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri. Tutupnya (M.Rosuli)

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post