HEADLINE NEWS

Meriah dan Ramai, Nobar Timnas Indonesia Versus Uzbekistan di Halaman Kantor Bupati Sintang

 



Cybernews.id - Sintang - Kalbar  

Nonton bareng (nobar) semifinal Piala Asia U-23 antara Tim Nasional Indonesia berhadapan dengan Uzbekistan di Halaman Kantor Bupati Sintang pada Senin, 29 April 2024 berlangsung  meriah dan ramai.

Hadir pada nobar tersebut Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, Forkopimda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemkab Sintang dan ratusan Masyarakat.



Pemkab Sintang menyiapkan kopi, air mineral, kacang rebus dan siomay bagi penonton di Halaman Kantor Bupati Sintang. Didukung oleh Trimediatama Digital, tersedia layar lebar berukuran 5 x 3 meter.

Hujan rintik-rintik tidak menghalangi ratusa masyarakat untuk menyaksikan pertandingan semifinal tersebut di Halaman Kantor Bupati Sintang. Suasana menjadi riuh bahkan disertai penyalaan kembang api, saat Muhammad Ferarri yang pada menit ke-63, berhasil menjebol gawang Uzbekistan. Meskipun akhirnya dianulir wasit setelah mengecek VAR.



Pertandingan semifinal tersebut, akhirnya dimenangkan oleh Uzbekistan dengan skor 0-2 untuk kemenangan Uzbekistan atas Tim Nasional Indonesia U-23.

Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno menyampaikan bahwa seluruh rakyat Indonesia mendukung Tim Nasional U-23 yang bertanding melawan Uzbekistan.

“kita sudah saksikan pertandingan garuda muda. Dan kita masih akan bertanding lagi memperebutkan juara 3. Kita akan berhadapan antara Irak atau Jepang. Semoga kita tetap bisa tampil di Olimpiade di Perancis pada Juli 2024 mendatang” terang Bupati Sintang.

“saya ingin juga berterima kasih kepada Tim Kominfo, Bagian Umum, Bagian Prokopim dan Trimediatama Digital atas terselenggaranya nobar ini” terang Bupati Sintang.

Suasana nobar menjadi meriah karena hadirnya sekelompok suporter pendukung Tim Nasional Indonesia yang selalu menyanyikan yel-yel dukungan kepada Tim Nasional Indonesia.

 Rilis : Hum Pemda 

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post