HEADLINE NEWS

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Kepolisian Resor Sekadau Gelar Rakor




Cybernews.id - Sekadau - Kalbar. 

Hari raya Idul Fitri tinggal menghitung hari, Berbagai persiapan yang di lakukan Umat Muslim di Seluruh Penjuru tanah Air. Di tengah kesibukan terkadang Orang-orang lalai Akan keselamatan Sehingga membuat mereka mengalami kerugian. 


Untuk mencegah Itu semua, Polda Kalbar Kepolisian Resor Sekadau menggelar Rapat koordinasi dengan Istansi terkait dengan tema Lintas Sektorat dalam rangka Pengamanan Idul fitri 1445 H Tahun 2024 di Kabupaten Sekadau yang berlangsung di Aula Bhayangkara Kapolres Sekadau Senin, 01/04/2024.


Hadir dalam Rapat tersebut Wakil bupati Sekadau Subandrio,S.H.,M.H Kepala  Kejaksaan Negeri Sekadau Adyantana Meru Herlambang, Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama. Kepala Dinas Perhubungan Hermansah, Dandim 1204 Sanggau Sekadau Serta yang lainnya.


Dalam penyampaiannya, Wabup Mengatakan "berdasarkan pengalaman di tahun-tahun yang lalu, di Perkirakan Volume Masyarakat tahun ini akan Meningkat. Sudah menjadi tugas kita bersama Untuk memberi Rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat kita.


Saya mengharapkan Rapat Koordinasi lintas Sektoral dapat memberikan dampak Positif bagi masyarakat kita, karena ini merupakan tugas penting dan Amanah "tutur Subandrio.


Di kesempatan yang sama I Nyoman Sudama mengatakan "Dalam Rangka pengamanan Idul fitri, Pihaknya akan Melaksanakan Operasi  ketupat/Kapuas yang akan di mulai pada tgl 4-15 April 2024 di Sekadau.


Tak hanya itu Ia juga mengatakan "Untuk menjamin keamanan kenyamanan umat Muslim dalam melaksanakan Sahalatied yang akan berlangsung di Masjid Agung, Pihaknya Akan melakukan pengamanan Secara terperinci di beberapa titik"Pungkas I Nyoman Sudama ( ws) 


Editor : mit. 

Previous
« Prev Post