HEADLINE NEWS

Cegah oknum Pengisian BBM dengan mengunakan tengki siluman, Personil Polsek lakukan Patroli.

 


Cybernews.id - Bengkayang. 

Polsek Monterado melakukan Patroli dan menghimbau kepada petugas pertamina jangan adanya kecurangan dalam menjual BBM.

Senin (01/04/2024)


Kegiatan anggota Polsek Monterado menyambangi warga sebagai kegiatan rutinitas kegiatan sebagai anggota Polri di setiap desa, pada kegiatan tersebut Anggota melakukan kegiatan Patroli di SPBU yang berada di Desa Jahandung Kecamatan monterado, kegiatan tersebut mencegah para oknum yang menyalah gunakan BBM, dan mencegah tindak kejahatan yang bisa terjadi kapan saja di tempat keramaian.


Kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan sekitar. terhadap warga saat melakukan pengisian BBM, karena tindak kejahatan bisa terjadi di mana saja dan memanfaat situasi di mana warga saat lengah, dan tujuan patroli tersebut  bisa mendapatkan informasi terkait hal-hal tertentu, sebagai kegiatan rutinitas Polsek Monterado terhadap warga dan bisa memberikan pemahaman yang baik  dan dengan adanya polisi mengurangi hal-hal yang berupa tindakan kriminal. 


Anggota Polsek menyampaikan "pesan-pesan situasi kamtibmas kepada masyarakat agar  warga selalu waspada akan terjadinya angin kriminalitas yang bisa terjadi kapan saja". Ucapnya


Penulis:Humas polsek Monterado

Editor: mit. 


Previous
« Prev Post