HEADLINE NEWS

Bupati Sekadau Bubarkan Panitia Sambut Pilkada



Cybernews.id - Sekadau - Kalbar. 

Bupati Sekadau Aron S.H Bubarkan Panitia kunjungan Presiden RI Joko Widodo kamis 21 maret 2024 yang lalu. 


Rangkaian Acara Pembubaran Panitia tersebut di isi dengan Silaturahmi dan Buka Puasa bersama, yang Berlangsung di Rumah Dinas Bupati Jalan Merdeka Timur km 6, Kamis 4 April 2024.


Dalam Sambutannya Aron mengatakan "Saya atas nama pribadi dan Pemerintah mengucapkan Terimakasih, Kepada Semua Pihak Yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan acara tersebut."


"Pada mulanya Saya Sedikit Cemas karena saya melihat warga kita hanya berkumpul dilapangan saja. Pada akhirnya Warga yang dilapangan berlari kepasar, Sunguh diluar dugaan rupanya Warga terus berdatangan dan Membanjiri Area kunjungan sehingga  menjadi Ramai." 


"Saya merasa bersyukur dan Berterimakasih kepada semua warga yang sangat Antusias Menyambut kehadiran Bapak Jokowi, Dan sekaligus Mengukir Sejarah baru di Kota sekadau ini," Tutur Aron Sambil terkenang.


Selain itu Aron juga mengatakan, "Tahun ini kita akan mengadakan Pilkada yang akan berlangsung pada tanggal 27 November 2024 Sebagai Kepala daerah. Saya mengajak Semua Pihak Untuk menyukseskan Pemilu Pilkada dengan Penuh kesadaran dan Membuat mimpi kita menjadi kenyataan, yaitu Sekadau Maju, Sejahtera dan Bermartabat." Pungkas nya.


Hadir dalam Acara tersebut Kapolres Sekadau, Dandim 1204 Sanggau Sekadau, Kejari Sekadau, Pimpinan OPD lingkungan Pemkab Sekadau, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan yang lainnya. ( Ws).

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post