HEADLINE NEWS

Babinsa Dan Warga Gotong Royong Bersihkan Parit, Menjaga Lingkungan Bersih Bersama

 


Cybernews.id, Aceh Timur - Sabtu (20-April-2024).

Babinsa Koramil 05/Idr Kodim 0104/Aceh Timur, Serda Armen bersama masyarakat  gotong royong membersihkan rumput dan parit yang berada di badan kiri kanan jalan, Bertempat di Desa Kampong Jawa,

Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur.


Dalam kegiatan gotong royong Serda Armen bersama warga merupakan bukti nyata kolaborasi yang erat antara Babinsa dan masyarakat dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan. Langkah ini tidak hanya menciptakan lingkungan yang lebih bersih, tetapi juga memperkuat hubungan antara TNI dan warga di wilayah binaannya.


"Serda Armen menjelaskan,pentingnya tidak hanya menjaga lingkungan fisik tetapi juga memelihara hubungan sosial dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan kebersihan lingkungan. Semoga pesan tersebut menjadi inspirasi bagi orang lain untuk turut berpartisipasi dalam menjaga kebersihan lingkungan," jelas Serda Armen.


"Danramil 05/Idr Kapten Inf Noverlan menegaskan pentingnya dukungan dan motivasi terus-menerus dari Babinsa kepada warga desa binaan. tetapi juga merupakan wujud dari komitmen TNI dalam membantu masyarakat secara holistik.


Lebih lanjut Danramil  menambahkan bahwa keterlibatan aktif Babinsa dalam memberikan motivasi dan bantuan kepada warga desa binaan, menciptakan sinergi yang positif untuk mencapai tujuan bersama dalam pembangunan dan kesejahteraan," tutup Danramil.( M.Rosuli)

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post