HEADLINE NEWS

Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, RSUD Pemangkat Terima Kritik Dan Saran




Sambas, Cybernews.id.

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pemangkat terus berupaya dalam meningkatkan kualitas pelayanan dengan menerima saran dan masukan dari masyarakat, apa yang kurang dan apa yang harus di tingkatkan.


Hal itu diungkapkan oleh Direktur RSUD Pemangkat dr. Yana Sumartana, M.A.P dirinya mengatakan agar seluruh jajaran terus berupaya meningkatkan layan publik yang terbaik, sebagai salah satu pelayanan publik dan fasilitas layanan kesehatan ( Fasyankes) harus di tingkatkan secara berkala. (Sabtu, 30 Maret 2024)


"Kami RSUD Pemangkat sangat terbuka dengan masyarakat menerima kritik, saran dan pengaduan dari masyarakat demi layanan rumah sakit yang prima dan juga optimal"


Ia pun menjelaskan terkait video viral yang beberapa waktu lalu terkait pelayanan, 

"untuk perihal video itu sudah diselesaikan dengan suami pasien yang memposting pelayanan, memang sedikit tidak nyaman pada saat menghampiri petugas yang sedang tidak ada di tempat, kami sudah meminta maaf atas ketidak nyamanan tersebut dan Introspeksi demi meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat "ujar nya


Ia pun menambahkan terkait pasien bpjs, 

" untuk pasien yang menggunakan bpjs tidak ada pembedaan pelayanan kepada siapapun, kecuali pasien yang harus segera dilayani tingkat kondisi pasiennya, untuk prosesar kami tetap melayani". Ujar nya 


Ramidi

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post