HEADLINE NEWS

Perkumpulan Wartawan DPW FRN Counter Polri Kalbar Ucapkan Selamat Jalankan Ibadah Puasa



Cybernews.id -Kalbar. 

Menghadapi bulan suci Ramadhan, seluruh umat Islam seluruh dunia pada hari Selasa besok (12/03/2024), akan menjalankan ibadah puasa. Tak terkecuali umat Islam yang ada di Indonesia secara khusus yang ada di wilayah Kalimantan Barat.


Melalui kesempatan ini, Senin (11/03/2024), Ketua DPW Perkumpulan Wartawan Fast Respon Counter Polri Kalbar Rabi, S.Pd.K, C.BJ sangat mengapresiasi bulan puasa yang segera dihadapi seluruh umat Islam.


"Ya kita tunjukkan bahwa kita punya toleransi yang kuat dalam kerukunan umat beragama secara khusus yang ada di wilayah Kalimantan Barat. Kita saling menghargai juga bagi mereka yang akan menjalankan ibadah puasa," ucap Rabi kepada media ini Senin (11/03/2024).


Melalui kesempatan ini segenap pengurus keluarga besar DPW Perkumpulan Wartawan Fast Respon Counter Polri Kalbar mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada seluruh masyarakat Indonesia secara khusus yang ada di Kalimantan Barat.


"Hendaklah kita saling menghargai dan memiliki toleransi antar umat beragama. Dan semoga puasa kali ini membawa berkat bagi kita semua. Aminn..," pesan singkat Rabi.


Penulis: Hms DPW PW-FRN Kalbar/Bostang

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post