HEADLINE NEWS

Peringati Isra Mi’raj, Kapolres Berikan Pesan Kepada Personel



Cybernews.id - Sintang - Kalbar. 

Polres Sintang menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW yang kali ini bertemakan “Hikmah Isra Miraj Menanamkan Moral Dalam Mewujudkan Polri Presisi Siap Mengawal Pemilu Damai”, Kamis (8/2) Pagi.

Kegiatan yang berlokasi di Masjid Shiratul Jannah tersebut tentunya diikuti oleh kalangan personel Polres Sintang yang mana Kapolres Sintang AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.I.K juga turut hadir di dalamnya.



Kapolres menyebut kegiatan Isra Mi’raj ini tak lain bertujuan untuk mengokohkan iman dan taqwa personel Polres Sintang terlebih ditengah pelaksanaan pencoblosan Pemilu 2024 yang tinggal menghitung hari.


Ia mengatakan kokohnya iman dan taqwa personel ini merupakan landasan profesionalitas dan komitmen Kepolisian yang menjunjung tinggi netralitas dalam mengawal seluruh rangkaian Pemilu 2024.


“Lewat kegiatan Isra Mi’raj ini kita akan perkokoh iman dan taqwa personel yang tentunya ini akan sejalan dengan profesionalitas dan komitmen Kepolisian dalam mengawal Pemilu 2024” ucap Kapolres.


“Kunci dari kesukseskan pemilu ini adalah netralitas seluruh pihak termasuk Kepolisian, inilah moral yang harus kita jaga dan tentunya di junjung tinggi maka dari itu kokohnya iman dapat menjaga kita dari perbuatan keji dan mungkar” Imbuhnya.


Momentum Isra Mi’raj ini diharapkan Kapolres dapat menjadi momentum tidak hanya sebagai peristiwa penting umat islam melainkan menjadi sarana Kepolisian untuk terus berbenah agar semakin baik dan professional kedepannya.

Sumber : Hum Polres Sintang. 

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post