HEADLINE NEWS

Kampanye Terbuka Ketua DPD PAN Melawi, Ajak Warga Menangkan Partai PAN No 12

 



Cybernews.id - Melawi - Kalbar.

Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar kampanye terbuka di lapangan sepak Bola Loka Jaya, Kecamatan Tanah Pinoh, Kabupaten Melawi, Kalbar. Ribuan warga masyarakat Kota baru tanah pinoh serta hadir warga dari Sokan, Ulak Muit, dan Sayan, dan hadir semua pengurus DPD PAN Kabupaten Melawi, serta para undangan dari mana saja berada menghadiri Kampanye tarbuka Partai Amanak Nasional (PAN) menghadirkan artis ibu Kota Jakarta Trio Macan, serta artis pendukung dari Sintang dan Pinoh untuk memeriahkan acara Kampanye Terbuka tersebut, minggu 4/2/2024 sore di mulai sekira jam 14 -00 Wib.


Dalam kampanye Terbuka oraasi Ketua Bapilu DPD Partai Amanak Nasional PAN Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa S.IP, dan juga sebagai Calek DPRD Melawi dapil (3) Nomor Urut (1) Mengajak Seluruh warga Masyarakat Kabupaten Melawi, khususnya yang hadir pada sore hari ini agar memenangkan Partai Amanak Nasional PAN Nomor (12) di Kabupaten Melawi.


Untuk memenangkan Calek DPR-RI Dapil Kalbar II  dari Partai Amanak Nasional PAN daerah pemilihan Kalbar II yang meliputi Kota Kabupaten Sanggau, Sekadau, Sintang, Kapuas hulu, dan Melawi Intan Novitasari Nomor urut (2), Calek DPRD Provinsi Kalbar 7 Daerah pemilihan Sintang, Kapuas hulu,Melawi, Calek DPRD Kabupaten Melawi dapil Satu Kecamatan Nanga Pinoh, Pinoh selatan,Pinoh Utara ,dapil dua Ella dan Menukung,dapil tiga Sayan, Tanah Pinoh,Sokan dan Tanah Pinoh Barat, dapil empat Kecamatan belimbing dan belimbing hulu," jelasnya.


Ketua DPD PAN Melawi,H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd, meminta kepada warga masyarakat kabupaten Melawi agar memilih partai Amanak Nasional PAN yang berlambang matahari, karna matahari selalu menyadari, Matahari tidak akan ingkar janji. dengan Melihat antusiasme warga yang tinggi, Dadi yakin bahwa Partai Amanat Nasional sudah menggema di Kabupaten Melawi.


Hal ini terbukti ketika para hadirin serentak menyebut PAN dan Para Caleg maupun dari DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten sebagai caleg idola kita semua Insa Allah akan Amanah dalam menjalankan tugasnya di parlemen nanti


“PAN kini sudah menggema di Kabupaten Melawi, dan saya berharap tidak hanya bergema begitu saja tapi sampai tanggal 14 Pebruari 2024 nanti buktikan bahwa warga tetap memilih PAN,dan disamping itu pula saya berkeyakinan setelah 14 Pebruari 

Pun PAN akan tetap menjadi kesayangan dan kebanggaan warga Melawi ” pungkas Dadi Sunarya UY.


Lanjut H.Dadi Sunarya Usfa Yursa dengan nada yang serius mengungkapkan rasa terima kasih yang sedalam dalamnya kepada ribuan warga yang hadir walaupun harus melawan panasnya mata hari. Itu bertandanya warga masih antuasias dengan kehadiran PAN yang berlambangkan mata hari dan juga tetap berkeyakinan bahwa kehadirannya akan berjuang memenangkan PAN di kabupaten Melawi." Pungkasnya.Abg.

Previous
« Prev Post