HEADLINE NEWS

Serda Kamaludin Turut Membantu Petani Dalam Pengolahan Lahan Menggunakan Alat Cangkul

 


Cybernews.id, Aceh Timur - Babinsa koramil 15/Plkb Kodim 0104/Aceh Timur, Serda Kamaludin membantu Bapak Ibrahim 

meningkatkan produktivitas lahan pertanian mereka menggunakan alat cangkul, di Desa Tanjung Tualang, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (28/01/2024).


Pendekatan yang terlibat langsung dalam proses pengolahan lahan dengan warga binaan menggunakan cangkul mencerminkan pendekatan yang positif untuk memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat. 


“Pendampingan dalam menggarap lahan sawah dengan cangkul langkah yang sangat membantu. Semoga proses tanam padi berjalan lancar dan memberikan hasil yang memuaskan, mencerminkan kolaborasi produktif antara Babinsa dan petani untuk kesuksesan pertanian," Ujar Serda Kamaludin.


Bapak Ibrahim selaku pemilik sawah mengatakan pendampingan dari Babinsa mencerminkan pentingnya keterlibatan TNI dalam mempererat hubungan dengan masyarakat. Semoga kerjasama ini berlanjut dan memberikan manfaat berkelanjutan, menciptakan sinergi positif untuk kesejahteraan bersama di wilayah binaan.


Ucapan terima kasih dari Bapak Ibrahim atas bimbingan dan arahan menunjukkan betapa berharga kerjasama ini. Semoga sinergi yang terus berlanjut dapat membantu petani berkontribusi pada peningkatan swasembada pangan," tutupnya.(M.Rosuli)

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post