HEADLINE NEWS

Linda Sila Sakti" Maju Bersama Masyarakat Kabupaten Sekadau

 


Cybernews.id- Sekadau 

Optimis bersama niat dan keinginan untuk pembangunan disegala bidang Linda Sila Wati saat ini aktip berkiblat pada Partai Besar Indonesia  berlambang pohon beringin (GOLKAR)


Linda biasa panggilan Sehari-harinya bukan tergolong wanita biasa yang suka pasrah apa adanya tapi  Linda tergolong type Wanita Pejuang yang mempunyai niat untuk mempelopori para kaum wanita khususnya dikabupaten Sekadau untuk dapat selalu berkarya, membangun dan tidak hanya menjadi seorang ibu rumah tangga saja.


Menurut saya sudah dari beberapa tahun kebelakang kaum wanita harus mencoba untuk mewakili sesuatu apapun baik itu formal ataupun non formal ucap Caleg Partai berlambang Pohon Beringin Partai Golkar Dapil 3 Kabupaten Sekadau no urut 6. 


Diluar konteks sebagai istri tentunya para kaum wanita pernah menjadikan sesuatu impian untuk dapat jadi kenyataan pasti, para kaum wanita saat ini harus gigih untuk dapat tempat dan keselarasan bertujuan  meningkatkan Perekonomian mereka Masing-masing. 


Jangan mudah puas dengan sesuatu hal yang menjadi niat, jika tercapai upayakan untuk dapat berbuat jauh lebih baik dan ingat setinggi apapun cita cita dan ambisi kita tetap kembali kepada keluarga yang utama akan tumbuh kembang anak anak kita sebagai regenerasi penerus yang harus mendapat perhatian khusus. intinya kaum wanita terutama yang ada di Kabupaten Sekadau mari kita bersama mengisi celah pembangunan Kabupaten Sekadau jangan hanya mengiringi tapi mulai Berkarya untuk Daerah pungkasnya Diplomatis

 (Rusman Haspian) 

Editor : mit. 


Previous
« Prev Post