HEADLINE NEWS

Bupati Melawi H.Dadi Sunarya UY Hadiri Sukuran Kantor Desa dan Gedung Baru SDN No 2 Nanga Man.



Cybernews.id - Melawi - Kalbar.

Bupati Melawi, H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd, didampingi Wakil Ketua 1 DPRD Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa S.IP, Anggota DPRD Provinsi Kalbar Ritaudin SE, Kadis Pendidikan Yuseno S.Pd, Kadis Pertanian Syaiful Khair, S.Sos.M.Si, Plt, Kadis PUPR Tusep Eka Burang,ST.M.A.P, Kadis DPMD Hasanuddin, SH, Calek DPR-RI Intan Novitasari No urutan 2, Camat Pinoh Utara, Menghadiri acara Syukuran Peresmian pembangunan Kantor Desa Nanga Man dan Gedung SDN No 2 Nanga Man Kecamatan Pinoh Utara Kabupaten Melawi,Jumat 12/1/2023." di halaman rumah kepala Desa Nanga Man.



Acara diawali dengan pengalungan syal kepada Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd, beserta rombongan tamu undangan serta dilakukan beberapa ritual adat dan Pemotongan empung.


Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Nanga Man Heru parmana, mengucapkan selamat datang kepada Bupati Melawi beserta semua tamu undangan yang berkenan hadir dalam rangka acara syukuran Kantor Desa dan Gedung SDN No 2 Nanga Man.


“Saya mewakili Desa serta masyarakat menyampaikan terimakasih setinggi-tingginya kepada Bupati H.Jadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd, berserta rombongan Yeng telah berkenang hadir mengunjungi Desa Nanga Man Ini, dalam rangka Sukuran dan persemian  Kantor Desa Nanga Man dan Gedung Baru SDN No 2, Nganga Man. Heru Permana selaku kepala desa Nanga Man mengucapkan banyak terimakasih atas semua bantuan dari pemerintah kabupaten, lebih kususnya kepada Bupati Melawi H.Dafi Sunarya Usfa Yursa.


"Melalui kegiatan ini kami harapkan selalu ada kebersamaan kita mengingat masih ada perhatian untuk membangun dengan bahu membahu demi memajukan desa ini dalam mewujudkan desa Nanga Man yang maju sejahtera dan bermartabat dalam menyongsong masyarakat yang sejahtera,"katanya.


Dalam sambutan Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd, Mengingatkan  kepada Masyarakat karna ini di Tahun Politik dia minta Pilih lah Pemimpin yang mau datang kemasyarakat dan membangun di Desa, dia meminta ke depannya kepada Kades dan Camat untuk dapat bekerja sama membangun desa-desa yang ada di kecamatan khususnya Kecamatan 

Pinoh Utara ini dalam memenuhi semua kebutuhan dengan upaya memajukan daerah di Kabupaten Melawi. 


“ Bupati katakan Pinuh Utara ini mendapatkan dua ruang yaitu dana Inpres yang pertama peningkatan Jalan Jembatan Melawi 2 Sungai Raya natai panjang dengan pagu 73 miliar 783.427 400 rupiah satunya lagi peningkatan Jalan Kompas Raya Nang man Sungai pinang Dengan pagu Anggaran 34 miliar 63 juta sekian itu melalui dana Inpres." Terangnya.


" Dan Bupati pastikan ruas-ruas jalan yang lain akan dikerjakan melalui UPJJ Kabupaten

Dan Bupati katakan bagi Desa yang belum mempunyai kantor Desa silakan koordinasi sama Dimas yang bersangkutan atau sama saya." Jelasnya.Abd/Lpk.

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post