HEADLINE NEWS

Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiyah Salurkan Bantuan 20 Zak Semen untuk Mushalla Nurul Amin.




Cybernews.id Kuala Simpang | Personel Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiyah 

Kembali Berbagi Salurkan Bantuan Sosial Berupa 20 Sak Semen Dalam Rangka Jum'at Berkah Untuk Pembangunan Mushalla Nurul Amin di Gang Becek Dusun Sedar Desa Sriwijaya Kec Kota Kuala Simpang. Aceh Tamiang , Jum'at 12 /01/ 2024


Danki 2 Batalyon B Pelopor Aramiyah, AKP Muhammad Rizaldi, menyampaikan  bahwa penyaluran bantuan sosial 20 Sak Semen ini di serahkan kepada masyarakat khususnya Untuk Pembangunan Mushalla Nurul Amin di Gang Becek Dusun Sedar Desa Sriwijaya Kec Kota Kuala Simpang. Aceh Tamiang  Sebagai Amal Ibadah Personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh.


Adapun Kegiatan Jum'at Berkah Kali Ini Senantiasa Di Lakukan semata-mata bentuk syukur  Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor, Sebagai Polri  yang hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat merasakan kehadiran Brimob yang nyata dalam berkehidupan bermasyarakat menuju Polri yang presisi,” tukasnya.


Semoga Personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Khususnya, Selalu Mendapatkan Rahmat Dan Kesehatan Serta Kesejahteraan Oleh Allah SWT.


Sedekah itu tidak akan mengurangi harta. Tidak ada orang yang memberi maaf kepada orang lain, melainkan Allah akan menambah kemuliaannya. Dan tidak ada orang yang merendahkan diri karena Allah, melainkan Allah akan mengangkat derajatnya”           (M.Rosuli)

Previous
« Prev Post