HEADLINE NEWS

Babinsa Komsos Dan Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Dalam Membangun Komunitas Yang Kokoh

 


Cybernews.id, Aceh Timur - Babinsa Koramil 19/Idm Kodim 0104/Aceh Timur, Serka Armada Aryanto dan Serda Rasidi 

melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan tokoh masyarakat, Bertempat di Desa Alue Ie Mirah, Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (11/01/2024).


Komunikasi sosial antara Babinsa dan tokoh masyarakat merupakan wadah yang penting untuk memperkuat silaturahmi dan membangun kebersamaan di wilayah binaan.  


Silahturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat di wilayah binaan tidak hanya memperkuat kedekatan, tetapi juga membangun kepercayaan dan pemahaman yang lebih baik. "Hal ini menciptakan kerjasama yang positif antara Babinsa dan warga, memperkuat keterlibatan dalam masyarakat, dan membantu memecahkan potensi masalah dengan lebih efektif," Kata Babinsa.


Sinergitas antara aparat, masyarakat, dan para tokoh masyrakat di wilayah binaan sangat penting. Dengan terjalinnya hubungan yang erat, kolaborasi antara Babinsa, masyarakat, dan tokoh adat dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan, meningkatkan kesejahteraan, serta memperkuat rasa kebersamaan di wilayah tersebut.


Ucapan terima kasih dari tokoh masyarakat merupakan bentuk apresiasi yang memperkuat keterlibatan Babinsa dalam komunitas. Keberadaan dan inovasi yang diberikan oleh Babinsa tidak hanya memperkuat silaturahmi, tetapi juga menciptakan dampak positif dalam kemajuan dan kesejahteraan desa," tutupnya.(M.Rosuli)

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post