HEADLINE NEWS

Babinsa Gotong Royong Bersama Warga Pembangunan Meunasah

 



Cybernews.id, Aceh Timur - Jum'at (12/01/2024) 

Babinsa Koramil 04/Plk Kodim 0104/Aceh Timur, Serda Puji Raharjo gotong royong dan warga membangun Meunasah menciptakan kerjasama yang positif, memperkuat solidaritas, dan memajukan bersama, di Desa Cot Geulumpang, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur.


Serda Puji Raharjo mengatakan, menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat di desa binaannya dan memberikan contoh untuk mengatasi kesulitan mereka.


Bekerjasama dalam kegiatan Gotong Royong untuk pembangunan Meunasah tidak hanya menjadi sarana amal ibadah, tetapi juga menciptakan sinergi positif antara masyarakat dan TNI. "Kebersamaan dalam upaya ini dapat memperkuat hubungan sosial dan kerjasama untuk kebaikan bersama," Ucap Babinsa.


Kegiatan ini mencerminkan tugas dan tanggung jawab Babinsa sebagai anggota TNI yang berperan membantu dan menjadi pelopor dalam mengatasi kesulitan warga di wilayah binaannya. Ini merupakan komitmen untuk memberikan kontribusi positif dalam memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.


"Semoga dengan  kegiatan ini, semangat masyarakat dalam melaksanakan ibadah semakin meningkat, serta diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan memantapkan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat," tutupnya.(M.Rosuli)

Editor :mit.

Previous
« Prev Post