HEADLINE NEWS

Tim SAR Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh gerak cepat terjunkan kelokasi banjir membantu evakuasi terhadap masyarakat yang menjadi korban banjir .



Cybernes.id, Kota Langsa - Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Selamat Topan, S.I.K., M.Si. melalui Danki kompi 2 B pelopor Aramiah a.n. AKP M. Rizaldi

menyampaikan, pihaknya telah menurunkan personil Brimob guna membantu proses evakuasi warga maupun barang barang di lokasi bencana. Hari ini senin (25 /12/2023) 


Evakuasi tersebut dilakukan karena banjir yang melanda beberapa Gampong Pondok Pabrik tersebut mencapai ketinggian pinggang orang dewasa dan banjir tersebut diakibatkan meluapnya aliran sungai pasca diguyur hujan lebat.


Sesuai dengan motto Korps Brimob Polri, Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan dan itulah yang kami lakukan hari ini dengan hadir langsung di tengah saudara kita yang sedang tertimpa musibah di wilayah Kec. Langsa Lama Pemko langsa.


“Kita semua berdoa agar banjir ini cepat surut dan masyarakat dapat beraktifitas seperti sedia kala,” tutupnya (Danki). M.Rosuli

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post