HEADLINE NEWS

Pj. Walikota Langsa Syaridin S.Pd., M.Pd menerima bantuan dari yayasan Baitul Mal PLN (YBM) untuk korban banjir



Cybernews.id, Langsa - Pj. Walikota Langsa Syaridin S.Pd., M.Pd menerima bantuan dari yayasan Baitul Mal PLN (YBM) untuk korban banjir dalam wilayah kota Langsa, Minggu 24/12/2023


Bantuan diserahkan oleh Kepala PLN UP 3 Langsa, Indradi Pratama, di Pendopo setempat, turut hadir Kepala BPBD kota Langsa, Nursal Syahputra, S.STP, Kabid. Rehabilitasi dan Perlindungan Jaminan Sosial Dinas Sosial Kota Langsa, Kamalul Rusdi, S. ST. Pi serta staf dari PLN UP 3 Langsa.


Syaridin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kepeduliannya terhadap masyarakat kota Langsa yang terdampak banjir yang diakibatkan oleh hujan kawasan dan luapan sungai Krueng Langsa.


"Bantuan sembako ini yang kita terima dari yayasan Baitul Mal PLN yang bersumber dari penghasilan karyawan PLN. Besok rencananya akan segera disalurkan bersama PLN UP 3  Langsa kepada warga atau Gampong-gampong yang terkena banjir," katanya.


Kepala PLN UP 3 Langsa, Indradi Pratama menambahkan bahwa bantuan tersebut dapat dimanfaatkan untuk korban bencana alam maupun untuk kebutuhan darurat lainnya.


Adapun rinciannya telor 30 papan, Aqua 30 kotak, beras 30 karung, Indomie 30 kotak, gula 30 kg dan minyak goreng sebanyak 30 liter.

(M.Rosuli)

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post