HEADLINE NEWS

Wakil Ketua I DPRD Melawi Tutup Turnamen Sepak bola Mini Cup Desa Balai Agas 2023.

 




Cybernews.id - Melawi - Kalbar.

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Melawi, Hendegi Januardi Usfa Yursa S.IP, didampingi Anggota DPRD Prov. Kalimantan Barat Ritaudin SE, Ketua KONI Kabupaten Melawi Abang Baharudin S.Sos, Kepala Desa Balai Agas Irwansah, hadir bacalek dari Partai Amanak Nasional (PAN) Pose SH, Maya Putri ,Nurkumala, Tomi, Menutup secara resmi Turnamen sepak bola  Mini Balai Agas Cup 2023, di lapangan sepak bola balai agas," Saptu 4/11/2023.


Menurut pantauan media ini di lapangan permainan pertama merebut juara 3 dan juara harapan di menangkan tim Aska , Desa kayu bunga mendapat sekor (4)-(0) untuk Tim Nanga Raya, Desa Nanga raya. Serta untuk Pemainan babak kedua merebut juara satu dan dua di menangkan oleh Tim Sunagi Pelaik Desa Langan dengan mendapat Sekor( 1 )-(0) Tim Pintas Pibil Desa Balai Agas mendapat juara dua dalam pertandingan Turnamen sepak bola  Mini Balai Agas Cup 2023 Kecamatan belimbing Hulu Kabupaten Melawi.


Dalam sambutan Kepala desa balai agas Irwansah mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran bapak ibu yang telah bekenang hadir dalam acara penutupan Turnamen sepak bola  Mini Balai Agas Cup 2023 di desa balai agas ini, dan tujuan kita laksanakan Turnament sepak bola mini balai agas Cup 2023 ini guna untuk menjalinkan tali siraturahmi antara kita semua serta mencari bakat permain yang terbaik untuk meneruskan ajang ke permainan yang terbaik lagi ke tingkat kabupaten maupun ke tingkat provinsi." Jelasnya.


Irwansah selaku kepala desa balai agas berharap dalam giatan acara penutupan Turnamen sepak bola mini Cup pada malam hari ini agar lancar dan aman, dia minta kepada seluruh Undangan agar sama sama menjaga keamanan demi kelancaran giatan penutupan Turnamin ini." Pintanya.


Pada acara penutupan Turnamen tersebut, Wakil Ketua I DPRD Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa S.IP menyampaikan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Tim yang telah berhasil menjuarai turnamen ini, yang telah berhasil menjadi pemenang dalam ajang turnamen sepak bola mini Cup pada tahun 2023 ini."ucapnya.


"Jadikanlah ajang ini sebagai penguat tali silaturrahmi diantara kita", tuturnya. Selain itu, 

Wakil Ketua I DPRD Melawi berharap turnamen sepak bola mini Cup ini terus berlanjut ditahun-tahun berikutnya, jangan sampai berhenti ditahun ini saja, harapnya.


Pada malam hari ini saya atas nama perwakilan masyarakat dan selaku Wakil Ketua I DPRD Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa S.IP, menutup turnamen sepak bola mini Cup 2023 ini secara resmi, "Dengan mengucapkan Alhamdulillah turnamen tersebut ini secara resmi ditutup" Ucap Ogy

dan diikuti tepuk tangan yang meriah dari penonton dan tamu undangan yang hadir." Tutupnya. Abd.

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post