HEADLINE NEWS

PEJABAT BARU DANREM 121/ABW KUNJUNGI LANUD SUPADIO PONTIANAK

 



Cybernews.id -Pontianak. 

Pontianak, Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., didampingi Kasiintel Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Jhonson Mangasitua Sitorus, Kasiter Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Mordechai Triyandono, melaksanakan kunjungan ke Lanud Supadio dalam rangka memelihara sinergitas dengan jajaran TNI AU di wilayah Kalimantan Barat sekaligus perkenalan sebagai pejabat baru Danrem 121/Abw.


Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., di sambut langsung oleh Marsekal Pertama TNI Prasetiya Halim, S.H., di Markas Pangkalan TNI AU Supadio, Jl. Bandara Supadio, Limbung, Kec. Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Senin (18/09/2023). 



Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., pada kesempatan ini menjelaskan bahwa, kunjungan kerjanya   dalam rangka menjaga serta memelihara kekompakan serta sinergitas sesama aparat TNI dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kalimantan Barat yang selama ini telah berjalan dengan baik sesuai tugas pokok masing-masing.


“Selain untuk menjaga sinergitas, juga untuk bersilaturahmi dan sebagai perkenalan diri saya sebagai pejabat Danrem 121/Abw yang baru, agar kedepan bisa terjalin hubungan kerjasama yang baik dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kalimantan Barat", Ungkapnya.

Previous
« Prev Post