HEADLINE NEWS

Camat Kecamatan Birem Bayeun Lantik Keuchik Gampong Aramiyah

 




Cybernews.id Aceh Timur – Keuchik Aramiayah Bapak Sabda Ribawansyah dilantik oleh Camat Bapak Iskandar, S.Kom di saksikan oleh Muspika Birem Bayeun serta para Keuchik se Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur, Hadir juga Petugas keamanan gampong tersebut Babinkhantibmas Aiptu Gunawan serta Babinsa Serda Kamino.

Bertempat di aula kantor camat Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur Senin 18 September 2023 acara pelantikan tersebut di gelar, Keuchik Sabda Ribawansyah di dampingi oleh Istri tercintanya, terlihat gagah dan semangat serta senyumnya yang menawan terhadap kawan-kawan seprofesinya.

Naskah Pelantikan yang di sampaikan oleh camat berbunyi : Dengan mengucapkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT atas rahmad dan taufiknya pada hari ini senin tanggal 18 September 2023 Saya Camat Birem Bayeun Atas Nama Bupati Aceh Timur, dengan mengucapkan Bismillahirrahmannirahim Resmi Melantik Saudara Sabda Ribawansyah sebagai Keuchik Gampong Aramiyah Kecamatan Birem Bayeun  Kabupaten Aceh Timur Nomor 148.1/13/141/DPMG/G/DEF/2023 Tanggal 11 September 2023, Kami Percaya Saudara Akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan semoga Allah SWT Memberkati Kita Semua.

Pesan Camat terhadap Keuchik Sabda Ribawansyah 1. Aset yang ada pertanyakan, 2. Benahi Administrasi, 3. Bila ada permasalahan di Masyarakat dirembukkan berdasarkan Qanun, dan Resam, 4. Kerja sama dengan lintas sektor seperti Kapolsek dan Babinkhantibmasnya, Bapak Danramil serta Babinsa. 5. Pengolalaan dana Gampong itu hati-hati sekali, dan harus transparan terhadap uang keluar kepada masyarakkat.

Keuchik Sabda menyanggupinya adan akan bekerja sesuai yang diamanatkan oleh Qanun dan Undang-undang Dasar Negara Tahun 1945, dan menjunjung tinggi Pancasila, saya mohon kerja samanya, semoga Gampong Aramiyah tetap jaya Amiin ujar Sabda. (M.Rosuli/Red)

Previous
« Prev Post