HEADLINE NEWS

Dandim Aceh Timur...! Melalui Kegiatan Pramuka Generasi Penerus Bangsa, Mampu Mengisi Waktu Muda Dengan Kegiatan Yang Positif dan Produktif



Cybernews.id Kota Langsa - Tepat pada hari ini 14 Agustus 2023 Pramuka melaksanakan peringatan hari jadi ke 62 tahun. Pada kesempatan ini Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Tri Purwanto, S.I.P. beserta staf, jajarannya dan Persit KCK Cabang XXI Dim 0104 Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Ny. Yuni Tri Purwanto memberikan ucapan, Senin (14-08-2023). 


Dalam kesempatan tersebut Dandim mengatakan, pada dasarnya gerakan Pramuka memiliki tujuan melatih generasi muda agar memaksimalkan setiap potensi yang ada didalam diri, baik itu intelektual, spiritual, sosial dan fisik.


Ia pun berharap, semoga melalui gerakan Pramuka seluruh generasi muda selalu bersemangat, produktif dan kreatif dalam berkarya dengan terus meningkatkan kemampuan dan keterampilan.


"Teruslah berkreasi, berkarya dan jangan segan untuk bertanya kepada kakak-kakak pembina dan senior yang mahir dan berkompeten  dalam wadah gerakan Pramuka yang bisa terus kalian gali ilmu dan pengalamannya," ujarnya.


Dandim berpesan agar tema peringatan hari Pramuka ke-62 tahun 2023, "Sumber Daya Manusia yang Profesional dan Proporsional", tidak hanya menjadi slogan belaka.


"Kami berharap melalui kegiatan Pramuka generasi penerus bangsa, mampu mengisi waktu muda dengan kegiatan yang positif dan produktif, sehingga mempunyai semangat belajar untuk terus meningkatkan kemampuan dan tak cepat puas akan ilmu yang telah didapat," pungkas Dandim.(M.Rosuli/Red)

Previous
« Prev Post