HEADLINE NEWS

Dandim 0104/Atim melepas Rombongan Kodim Langsa Adventure Trail (KOLAT 04) ke Banda Aceh



Cybernews.id Kota Langsa - Sebanyak 30 rider yang tergabung dalam Tim Trail KOLAT 04 (Kodim Langsa Adventure Trail) dan Rider Aceh Timur resmi dilepas oleh Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Tri Purwanto, S.I.P., bertempat di Makodim 0104/Atim, Jum'at (25/08/2023).


Dalam rangka menyemarakan HUT RI ke 78, IMTA (Iskandar Muda Trail Adventure) mengadakan event dengan mengusung tema Merah Putih Jelajah Adventure Tujuh Belas (MELAJU) yang akan dibuka pada tanggal 26 Agustus 2023 di lapangan Blang Padang Banda Aceh.


Adapun macam hadiah yang akan dipersembahkan bagi peserta meliputi hadiah utama yaitu satu paket umroh, satu unit Motor jenis CRF dan dua unit kendaraan metic serta hadiah ratusan dorprize lainnya.


Sebelum melepas keberangkatan Dandim 0104/Atim memimpin langsung do'a bersama dengan berpesan kepada para peserta Tim untuk tetap menjaga sportifitas, kekompakan dengan selalu memperhatikan faktor keamanan selama melaksanakan event berlangsung. 


"Kita berangkatkan 30 Rider guna mengikuti event Iskandar Muda Trail Adventure dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 dengan tema merah putih jelajah adventure tujuh belas (MELAJU) di Kota Banda Aceh", ungkap Dandim.


Kepada para Rider Dandim juga berharap dengan adanya event Iskandar Muda Trail Adventure (IMTA) bisa dijadikan sebagai wadah mempererat tali silaturahmi bagi para peserta dengan rider se-Aceh/Sumatera, pungkasnya.(M.Rosuli/Red)

Previous
« Prev Post