HEADLINE NEWS

Dandim 0104/Atim Hadiri Pembukaan Kejuaraan Karate FORKI Cup di Kota Langsa

 


Cybernews.id Kota Langsa - Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Tri Purwanto, S.I.P. menghadiri pembukaan kejuaraan karate Forki Cup Kota Langsa, yang memperebutkan piala Ketua umum FORKI ke-I tahun 2023 dengan tema "Junjung tinggi sportifitas dan jiwa Bushido", yang bertempat di Aula SMK Negeri 2 Langsa, Jln. A.yani, Gp. Paya Bujuk Seulemak, Kec. Langsa Baro, Kota Langsa, Sabtu (26-08-2023). 


Usai pelaksanaan pembukaan tersebut, Dandim 0104/Atim saat dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa tujuan diselenggarakannya kejuaraan ini yaitu memantau dan memacu prestasi atlit karate daerah untuk meningkatkan kemampuannya dalam pertandingan ini menuju prestasi yang lebih tinggi lagi selain itu mencari dan menyaring atlit berbakat untuk di proyeksikan nantinya, "ungkapnya. 


Seorang karatendo mempunyai sikap watak dan nilai luhur yang baik serta rendah hati yang terkandung dalam sumpah karate santun, disiplin dan mampu menguasai diri. 


Untuk itu saya berpesan kepada wasit, bersikap adilah bijaksana dalam mengambil keputusan karena salah sedikit akan fatal membuat ketidak percayaan, dan bagi atlet patuhi semua ketentuan yang sudah di sepakati, bersikap atlit baik cerdas hargai keputusan wasit yang baik, menerima kemenangan serta menerima kekalahan, sekali lagi jaga sportivitas dan tingkatkan solidaritas karate, "pungkasnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Pj. Walikota Langsa diwakili Asisten I Pemko Langsa Suriyatno, AP. M.Sp., Ketua umum FORKI Kota Langsa Maimul Mahdi, S.sos., Kapolres Langsa diwakili oleh Kasubbag Dalops Bag Ops Polres Langsa Akp Aiyub, Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Langsa DR. H. Marzuki Hamid, MM, Camat Langsa Baro Zaldi Sofyan S.STP. MSP., Ketua Panitia Pelaksana kegiatan kejuaraan karate FORKI Cup piala ketua umum FORKI ke-I tahun 2023 Alti Imran, SE, Para Panitia dan Pengurus FORKI Kota Langsa, Para Wasit dan Atlet FORKI CUP Ke-I Kota Langsa, Tamu dan Undangan.(M.Rosuli/Red)

Previous
« Prev Post