HEADLINE NEWS

Satgas TMMD 117 Kodim Aceh Timur Bersama Warga Berjibaku Turunkan Material Gorong -Gorong

 


Cybernews.id Kota Langsa 

Anggota satgas TMMD 117 Kodim Kodim 0104/Aceh Timur dibantu dengan warga masyarakat berjibaku menurunkan material ditempat pembuatan gorong gorong  yang telah tiba di lokasi TMMD di Desa Sukajadi Kebon Ireng, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Rabu (26/07/2023).


Terapntau Warga dan anggota Satgas TMMD berhati hati menurunkan  operator alat berat waktu penurunan agar gorong gorong tidak rusak atau pecah.


Kapten Inf Hariono selaku Kordinator Lapangan mengatakan

pembuatan lima unit gorong-gorong merupakan salah satu sasaran fisik pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 117 Kodim 0104/Aceh Timur.


"Hari ini material pembangunan gorong-gorong tiba sasaran, kita yang dibantu warga terus berjibaku menurunkan material dengan harapan dapat mempercepat pengerjaan pada tahap pembangunan jalan yang sedang berlangsunh", ujarnya.


Menurutnya bahwa pemasangan gorong gorong akan dipasang di 5 titik jalan penghubung yang kemarin sudah kita kerjakan dimana terdapat beberapa titik yang tanahnya rendah dan berpotensi tergenang air jika hujan turun. 


"Sehingga perlu dipasang gorong-gorong dibeberapa titik guna memperlancar drainase sehingga air tidak menggenangi jalan", tandasnya.(M.Rosuli/Red)

Previous
« Prev Post