HEADLINE NEWS

Final Pertandingan Tenis Lapangan Danrem 121/Abw Cup.

 


Cybernews.id - Sintang. 

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S. hub. Int., M.A.,  menggelar Final Pertandingan Tenis Lapangan Danrem 121/Abw CUP di lapangan tenis Korem 121/Abw, Jalan pangeran kuning No.1, Tanjungpuri, Sintang Kalimantan Barat, Selasa (30/7/2023). 


Turnamen  yang  bertajuk  Danrem 121/Abw  cup ini diikuti oleh 8 tim dari Korem 121/Abw, Purnawirawan TNI,  anggota Kepolisian , Masyarakat  Sintang  dan sekitarnya.  Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S. hub. Int., M.A.,  mengatakan  bahwa Pertandingan  antar Tim  ini sebagai bagian dari upaya menjaga Kebugaran Jasmani 



Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S. hub. Int., M.A.,   mengungkapkan, dengan adanya pertandingan  diharapkan dapat menjadi ajang untuk  menjalin silahturami juga menjadi ajang  mengasah Kemampuan dalam berolahraga tenis. 

Para peserta tournament agar tetap fokus berkonsentrasi dan berusaha sesuai kemampuan saudara-saudara untuk menunjukan permainan yang sportif dalam pertandingan ini, dengan harapan menjaga kesehatan dan kebugaran badan, sehingga setiap ada event tournament kedepannya mampu bersaing di tingkat Kabupaten maupun Provinsi.


Diakhir Pertandingan yang mendapat juara 1 adalah pasangan Kasipers Kolonel Arh Andi Budi Sulistianto bersama Sertu Abdullah , Juara 2 dimenangkan oleh pasangan Kasi Ops  Bersama Kapten Cpl Suryadi Dan  juara 3 dimenangkan oleh pasangan  Letnan Budi. Bagi pasangan pemain yang mendapatkan juara 1, 2  dan 3 mendapatkan piala dan piagam penghargaan dari Danrem 121/Abw.


Penyerahan hadiah pemenang juara 1,2,3 diserahkan oleh Danrem Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S. hub. Int., M.A.,

Previous
« Prev Post