HEADLINE NEWS

Wakil Ketua 1 DPRD Melawi Buka Turnamen Volly Putra-Putri Antar Desa Se-Kab-Melawi Tahun 2023

 



Cybernews.id - Melawi - Kalbar.


Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa S.I.P,  hadir untuk membuka turnamen Volly Putra-Putri Antar Desa Se-Kabupaten Melawi tahun 2023 di Desa Mekar Pelita." Saptu 11 Juni 2023, Sore.



Ketua Panitia Turnamen Poly Putra-Putri antar desa Se-kabupaten Melawi Sahdina mengatakan Turnamen yang kita laksanakan ini  yang diikuti oleh 64 tim putra dan 39 tim putri antar Desa Se-Kabupaten Melawi tersebut, terlihat hadir Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Ritaudin SE dari Komisi (5) Fraksi PAN, Duwik pornomo Anggota DPRD Melawi Fraksi Golkar, perwakilan anggota Polsek Sayan, Danramil Sayan, Kepala Desa, tokoh Agama, tokoh Pemuda, tokoh Masyarakat, serta hadir Undangan dari desa-desa tertangga dan para penggemar Volly - putra dan Putri di desa mekar pelia.


“Alhamduliilah bisa hadir dan bersyukur atas terlaksananya turnamen Volly Putra dan Putri, untuk itu mari bersama kita sukseskan penyelenggaraannya,” tutupnya Sahdina. 


Dalam kesempatan pembukaan giatan Turnamen tersebut Wakil Ketua 1 DPRD Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa S.I.P, mengatakan, agar suksesnya turnamen Volly Putra dan Putri ini agar para peserta dapat menjaga dan menjunjung tinggi Sportifitas. 


“Sebagai olahragawan dan olahragawati, saya harap mari sama sama kita junjung tinggi sportifitas sebagai mana mestinya,” ucap Hendegi.



Lebih lanjut, Hendegi berpesan kepada seluruh atlet dan peserta turnamen agar selalu menjaga kekompakan dan kesehatan. 


“Mudah-mudahan dengan turnamen Volly Putra dan putri  ini, gairah olahraga di tengah masyarakat bisa kembali meningkat,"jelasnya.


“Dengan harapan tentu saja kesehatan kita semua selalu terjaga dan yang tak kalah penting adalah munculnya atlet yang bisa mewakili daerah pada level yang tinggi.


" Terakhir, Hendegi mengucapkan selamat bertanding dan lancar dari awal sampai akhir turnamen Volly Putra dan putri ini, dan semoga kedepannya akan ada lagi even-even  dan seterusnya."Tutupnya.Abd/red.

Previous
« Prev Post