HEADLINE NEWS

Ribuan Pendukung Timnas SEA Games Nobar di Taman Elektrik Tangerang

 





Cybernews.id - Tangerang -Banten,  Ribuan Pendukung Timnas SEA Games memadati taman elektrik Tangerang dalam rangka montok bareng bersama pemerintah Kota Tangerang pada Selasa(16/05) Sore hari. 


Dalam kegiatan tersebut turut hadir Wakilwalikota Tangerang H Sachruddin, Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombespol Zain Dwi Nugroho, dan Kadispora Kota Tangerang Kaonang.




Terlihat Ratusan penonton sangat bersemangat dalam menyaksikan Timnas melawan Thailand di laga Final SEA games 2023.


Dengan adanya teriakan serta yel-yel dari para pendukung timnas Indonesia menjadi lebih semangat para penonton dalam menyaksikan pertandingan tersebut. 


Berakhirnya dibabak pertama dari pihak pemko membagikan hadiah atau dourprice kepada penonton yang bisa menjawab pertanyaan salah satunya budi bejo yang beralamat pabuatan tumpeng mendapatkan hadiah Televisi 32" yang diberikan langsung oleh Wakilwalikota Tangerang H Sahruddin.


Selain wakilwalikota Tangerang yang membagikan serta mengajukan pertanyaan kepada para penonton ada kapolresta metro polres kota tangerang Kombespol Zain Dwi Nugroho dengan hadiah Sepatu Sport. 


Dalam sesi terakhir Wakilwalikota Tangerang menyampaikan Alhamdulillah ini doa kita semua harapan kita semua masyarakat Kota Tangerang atas kemenangan Timnas dengan perolehan skor 5-2 , sangat luar biasa kita sampai lepas kontrol atas menyambut pemenangan.


Ucapan terimakasih saya sampaikan kepada bapak kapolres atas dukungannya sehingga pelaksanaan ini nobar di taman puspem bertempat di taman elektrik yang berjalan dengan lancar,  aman,  dan tertib. Semuanya pendukung Indonesia. 


Kapolres Metro Tangerang Kota menyatakan Alhamdulillah penonton dengan jumlah 5000 lebih penonton tertib serta menjaga ketertiban dan saling menghormati dengan yang lain. 


Ketua DPRD Kota Tangerang juga menyampaikan semoga para pemain timnas bisa mempertahankan kejuaraannya pada tahun ini untuk kejuaraan lainnya serta para pendukung timnas agar selalu memberikan suport serta dukungannya agar para timnas indonesia menjadi lebih baik lagi. (Red. Muddin)









Previous
« Prev Post