HEADLINE NEWS

Abdul Hakim (Bang Kacong) Menjelaskan Usaha yang Baik lewat Jalur Ajaran Islam



Cybernews.id - Pontianak

Meluruskan Niat yang Baik dasar utama dalam memulai usaha, baik dari bidang apapun usaha pelayanan jasa untuk warga Pasar  Warung kopi Nabila yang telah 16 tahun berdirinya usaha saya ungkapan Abdul hakim 35 Tahun Pemilik usaha Warkop Nabila yang lumayan cukup dikenal di kalangan pontianak.


Allhamdulilah dari usaha warkop saya saat ini sudah dapat mengembangkan usaha dengan membuka juga warung nasi dipasar central juga hanya beda block saja kalau usaha warung nasi di blok c di pegang Sulastri istri saya  jelas Abdul hakim (Bang Kacong) pada selasa 16 Mei 2023

Saat disambangi wartawan media ini


Langkah awal usaha Perlu diingat bahwa segala aktivitas yang kita lakukan tujuannya untuk ibadah dan mencapai keridhaan Allah. 


Begitupun dalam berwirausaha, harus meluruskan niat yang baik agar hasilnya baik pula ucap pemilik 4 orang anak membuka obrolan pada awak media ini.


Bahkan menurut salah satu potongan Hadits yang menyatakan innamal ‘amalu biniyyat yang artinya sesungguhnya setiap amalan tergantung pada niatnya.


Jadi, jangan lupa untuk luruskan lagi niat baiknya untuk menjemput rezeki yang halalan thayyiban.


Awalnya bagi saya  pertama saat memulai usaha sendiri terasa sulit berkat kebulatan tekat akhirnya Allhamdulilah sudah terlewati masa sulit awal usaha dan  mendapati apa yang dinamakan keberkahan yang   terkadang memang sulit untuk dilakukan pada awal usaha kita. 


Kebanyakan orang menghadapi kesulitan jika terlalu banyak memikirkan tanpa adanya solusi yang konkrit dan terlalu banyak pemikiran negative. 


Insya Allah jika kita berangkat dari keridhoan Allah dan meniatkan diri usaha dijalan Allah yang halal maka tidak menutup kemungkinan akan mencapai hasil yang baik pungkasnya.(Mita/RH)

Previous
« Prev Post