HEADLINE NEWS

DPD Partai Bulan Bintang mendatangi kantor kpu dalam rangka menyerahkan dokumen bakal caleg

 



Cybernews.id - Tangerang - Banten,  DPD Partai Bulan Bintang (PBB)  kota Tangerang beramai-ramai mendatangi kantor KPU  untuk menyerahkan dokumen persyaratan dalam pesta demokrasi pada tahun 2024 nanti. 


Kedatangan para pengurus DPD partai Bulan Bintang tersebut disambut langsung oleh Ketua KPU kota Tangerang Ahmad Syailendra, bersama jajaran komisioner.


Adapun rombongan pengurus DPD partai Bulan Bintang (PBB)  Kota Tangerang meliputi Ketua DPD PBB  Kota Tangerang Susanto,Ketua bapilu Darmawan Putra Dumay, bersama para calon legislatif DPRD kota Tangerang. 


Dalam jumpa pers ketua DPD PBB kota Tangerang bapak Susanto mengatakan hari telah melengkapi seluruh persyaratan dalam tahapan pemilu legislatif tahun 2024.


"kami juga melengkapi segala persyaratan-persyatan yang kami penuhi, kami mengucapkan terimakasih kepada KPUD beserta bawaslu yang telah bekerja sangat baik mengawal pesta demokrasi dengan sangat baik". Ujarnya.


Selanjutnya kami partai bulan bintang tahun ini akan hadir mewarnai pemilu 2024 dengan amanah, jujur, dan tentunya kami melakukan dengan syariat islam. Tambahnyah


Bismillahirrahmanirrahim hari ini kami menyatakan telah melengkapi semua persyaratan yang telah ditetapkan. 


Kami melengkapi semuanya artinya setiap dapil kami penuhi dari dapil 1 sampai dapil 5 semua terisi penuh, bahkan tingkat propinsi sesuai dengan persyaratan. 


Total jumlah caleg keseluruhan berjumlah hampir 50an dari seluruh tiap-tiap dapil. 


Sebelum kami tutup ijin saya ingin berpantun "di sana bang yusril disini bang afriansyahnur berjalan bersama ditepi pantai, raga dan moril sudah siap tempur insyaallah cita-cita tercapai, PBB jaya-jaya...!! Tutupnya. (Red. Muddin)

Previous
« Prev Post