HEADLINE NEWS

Terjadi Kecelakaan Di Jalan Propinsi Ng Pinoh - Sintang Desa Sidomulyo

 


 Cybernews.id - Melawi - Kalbar .

Kembali terjadi kecelakaan di jalan Provinsi Ng Pinoh- Sintang Desa Sidomulyo Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi. Kecelakaan terjadi antara sepeda motor Honda Revo Nomor Polisi nihil warna hitam dengan Sepeda motor Yamaha Vixion KB 2425 JH warna hitam. Kamis (11/02).


“Berdasarkan keterangan saksi Badarudin pengendara Sepeda motor Honda Revo alamat Desa Lintah taum Kecamatan Tanah Pinoh Barat Kabupaten Melawi dari arah Nanga Pinoh menuju Sintang berbelok ke ruko biliar dan berbalik arah lagi menyeberang ke arah sintang dan dari arah sintang melaju sepeda motor yamaha vixion yang di kendarai oleh sdra.Mulyadi alamat Desa Tanjung Niaga Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi. karna jarak kendaraan sudah terlalu dekat sehingga terjadilah kecelakaan” Terang Kasat Lantas Polres Melawi Iptu Suwaris.


“Akibat dari kecelakaan tersebut Sdr Badarudin pengendara Honda Revo mengalami luka robek di kening,dan patah pergelangan tangan kiri dan Sdr. Mulyadi mengalami luka dalam bagian kepala sehingga di rujuk ke rumah sakit Antonius Pontianak” Jelasnya.


Penulis : Arbain. 

Editor : Mit .

Previous
« Prev Post