HEADLINE NEWS

MPPI Berbagi Masker dan Hand Sanitizer di Balai Karangan Sanggau .



Cybernews.is - Sanggau .-Kalbar. 

Volunteer MPPI saat foto bersama usai memberikan Bantuan Masker & Hand Sanitizer kepada Nakes Puskesmas Entikong Kecamatan Entikong dan Puskesmas Balai Karangan Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau. 

MPPI (Masyarakat Peduli Perbatasan Indonesia) Memberikanya Bantuan  Masker sebanyak 2000 Buah,ini terbagi  1000 untuk  Puskesmas Entikong Kecamatan Entikong dan 1000 Buah untuk Puskesmas Balai Karangan Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau KalBar pada hari  Rabu 17 Februari 2021



Perwakilan  MPPI  Sdr Jefri menyampaikan bahwa  Bantuan Masker kepada Nakes tersebut merupakan wujud kepedulian MPPI  yang beralamat di Jakarta Sangat Konsisten Membantu Pemerintah dalam Penanganan Covid-19 Serta Peduli  akan Kemajuan masyarakat di Beranda Negara.  Kegiatan Berbakti Untuk Negeri dalam mendukung dan Membantu pemerintah khususnya nya Tenaga Kesehatan sebagai Garda Terdepan dalam menangani  dan mencegah  penularan virus Corona sesuai Target Pemerintah Pusat pada bulan Agustus 2021 Indonesia bebas dari Wabah Virus Corona. 



Pemakaian masker merupakan salah satu upaya pencegahan penularan virus Covid-19.Kami berupaya membantu semua Element dengan memberikan masker gratis , dan diharapkan bisa di gunakan oleh Tenaga Kesehatan serta  bisa nanti nya masker ini di berikan kepada Pasien yang datang berobat di Puskesmas. kami berharap semua dapat mematuhi aturan pemerintah untuk memakai masker di situasi pandemi seperti sekarang ini,"katanya.

kepala Puskesmas Entikong  Gatot Setiarno A. Md Kep.mengatakan bahwa pihak nya merasa senang dan Terbantu dengan adanya Bantuan  Masker, Hand Sanitizer gratis dari Volunter MPPI,Karena peduli dengan Naker yang bertugas di Perbatasan  dengan Membantu  Masker gratis kepada Kami,dan ini nanti nya juga akan kita Bagi kan ke pada Masyarakat yang akan berobat di Puskesmas"ujarnya.

Selain membagikan masker gratis, MPPI bersama Puskesmas Entikong dan Puskesmas Sekayam  juga memberikan penjelasan tentang protokol kesehatan dan pencegahan penularan virus Covid-19 kepada Pasien yang sedang berobat di Puskesmas agar masyarakat semakin paham dan mengerti tentang bahaya penularan virus Covid-19.Utamanya agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Sesuai dengan  sesuai Peraturan Bupati Sanggau nomor 47 tahun 2020.

Bersama-kita lawan virus corona. Kami Yayasan MPPI mengajak seluruh Masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat Selalu  Terap kan 5 M ( Memakai masker,  Mencuci tangan dengan sabun,  Menjaga jarak ,menghindari kerumanan Serta Mengurangi Mobilitas dan Interaksi.

Rahmadi

Editor : mit .

Previous
« Prev Post