HEADLINE NEWS

Kapolres Melawi Melaksanakan Kunjungi Kerja Ke Polsek Menukung



Cybernews.id- Melawi-Kalbar .

Kapolres Melawi AKBP Sigit Elianto Nurharjanto, S.I.K melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Menukung. Minggu, (21/02).


Dalam kunjungan kerja tersebut Kapolres Melawi AKBP Sigit Elianto Nurharjanto, S.I.k didampingi Waka Polres Melawi Kompol Agus Mulyana, S.E., M.M Kabag Ops Polres Melawi AKP Aang Permana S.I.P., M.A.P Kasat Lantas Polres Melawi Iptu Suwaris dan Paur Humas Polres Melawi Bripka Arbain.


Dalam Kunjungan Kerja tersebut Kapolres Melawi memberikan arahan dan mengingatkan kepada Kapolsek dan seluruh personil Polsek Menukung Untuk selalu siap siaga dalam menjaga mako sesuai dengan SOP dan perintah pimpinan.


“Ingat dalam melaksanakan tugas jaga mako harus sesuai SOP dan Perintah pimpinan, berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat yang meminta pelayanan kita, karena tugas kita adalah melindungi mengayomi dan melayani masyarakat” Ucapnya.


“Selalu jaga komunikasi yang baik dengan masyarakat sehingga tidak sulit mendapatkan informasi sekecil apapun “.


“Untuk antisipasi terjadinya Karhutla diwilayah hukum Polsek Menukung, diharapkan personil bhabinkamtibmas polsek menukung selalu mengingatkan masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan serta lakukan patroli Karhutla bersama pleton desa,” harapnya.


Penulis : Arbain 

Editor : Mit .

Previous
« Prev Post