HEADLINE NEWS

HUT Gian Ke 3 Ketua DPD Gian Mengadakan Silaturohmi Ke BNN Sintang



 Cybernews.id. Sintang Kalbar B. Bersamaan memperingati hari  ulang tahun GIAN ( Gerakan Indonesia anti narkotika . ) yang ke 3 tahun pada hari Rabu (1/07/2020)

Bertempat di ruang rapat Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sintang kembali digelar rapat pembahasan program BNN Kabupaten Sintang dengan Organisasi Gerakan Indonesia Anti Narkotika.

Dalam kesempatan ini Kepala BNN Kabupaten Sintang Agus Akhmaddin, SE, M.A.P memberikan beberapa arahan dan masukkan dalam program Kerja BNN dan GIAN ke depan.

“Jadi kami dari pihak BNN Kabupaten Sintang menyambut baik program dari GIAN sendiri. Karena GIAN ini sangat membantu program pemerintah dalam pemberdayaan masyarakat khususnya dalam memberantas narkoba yang sangat meresahkan masyarakat,” ungkap Agus dengan singkat.

Terkait kepengurusan GIAN menurut Ketua GIAN Kabupaten Sintang yaitu ibu  Mitha rencana pengurusan GIAN sendiri direncanakan dengan awal pelantikan pengurus dan untuk wilayah Kalbar hanya Kabupaten Sintang yang sudah terbentuk organisasi tersebut.

“Jadi awal pembentukan organisasi GIAN disini kita awali dengan pembentukan pengurus diawali dengan pelantikan pengurus. Dan kita juga akan membentuk panitia dalam kegiatan pelantikan pengurus GIAN tersebut,” pungkas Mitha.

                          (Amad/ red )

Previous
« Prev Post