HEADLINE NEWS

Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN ) Rapat Perdana Bersama BNN Sintang .


Cybernews.id - Sintang - Kalbar .
Rapat perdana di laksanakan di ruang aula Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Sintang Di Pimpin Oleh Kepala BNN Agus Akhmaddin,SE ,M,AP 
Rapat pembahasan program BNN Kabupaten Sintang dengan Organesasi Gerakan Indonesia Anti Narkotika(GIAN) pada Rabu pagi (01/07/2020) pukul 09:00 WIB.

Dalam kesempatan ini Kepala BNN Kabupaten Sintang Agus Akhmaddin, SE, M.A.P memberikan beberapa arahan dan masukkan dalam program Kerja BNN dan GIAN ke depan.

Pihak BNN Kabupaten Sintang menyambut baik program dari GIAN sendiri. Karena GIAN ini sangat membantu program pemerintah dalam pemberdayaan masyarakat khususnya dalam memberantas narkoba yang sangat meresahkan masyarakat," ungkap Kepala BNN .

Terkait kepengurusan GIAN menurut Ketua GIAN Kabupaten Sintang bahwa rencana pengurusan GIAN sendiri direncanakan dengan awal pelantikan pengurus dan untuk wilayah Kalbar hanya  Kabupaten Sintang yang sudah terbentuk organisasi tersebut.

"pembentukan organisasi GIAN disini kita awali dengan pembentukan pengurus Dan secepat nya insya allah  akan di laksanakan pelantikan  Dan kita juga akan membentuk panitia dalam kegiatan pelantikan pengurus GIAN tersebut," pungkas Ketua Gian Sintang .

Alhamdullillah Rapat perdana GIAN Pertama Kali Berjalan lancar Tidak lupa Atas Nama Gian Sintang Ucapkan trimakasih Kepada Kepala BNN Sintang Atas Kerja sama nya .
Setelah  kegiatan rapat selesai kemudian dilaksanakan foto bersama -sama Kepala BNN Kabupaten Sintang.

Release : tim 
Editor :Mitha .


Previous
« Prev Post