Merasa Diteror Mbak Mitha Akan Lapor Polisi :Warung Makan Miliknya di Sintang di Lempar Batu Oleh Orang tak dikenal




Cybernews.id - Sintang - Kalbar. 

Belum diketahui motif teror pelemparan batu warung makan milik Mbak Mitha yang dilakukan oleh orang tak dikenal


Sungguh tidak disangka pemilik warung makan milik Mbak Mitha mengalami teror lempar batu oleh orang yang tidak bertanggung jawab ,pada Jumat pukul 5.00 wib ( 2/6/2023 ) yang beralamat  di Jalan yc oevang oeray. 

Baning kota sintang. 

Kalbar.

hingga mengenai steling kaca warung makan miliknya sampai pecah,selain usaha warung Mbak Mitha juga sebagai Pimpinan Redaksi Media Online Cybernews.id.



Belum diketahui apa motif  kejadian teror lempar batu ini,yang pasti saya akan melaporkan dan menyerahkan kejadian ini kepihak kepolisian Polres Kabupaten  Sintang untuk dapat segera di usut dan diketahui siapa pelaku nya.


Pemilik warung mbk Mitha  menjelaskan , "  Awal kejadian teror lempar batu diwarung milikknya pada pukul 5.00 wib tepatnya masih subuh hingga membangunkan dirinya dari tidur dengan mendengar suara keras mengenai kaca steling warung makannya,dirinya tak menyangka ada orang tidak dikenal melempar di warung makan miliknya,sehingga membuatnya takut dan khawatir dengan peristiwa ini,entah apa salah dan penyebab dari kejadian ini , " Jelas mbk Mitha 


Merasa cemas dan khawatir dengan ancaman  teror lempar batu tersebut,bergegas dirinya akan melaporkan prihal kejadian ini ke Mapolres Sintang agar dapat perlindungan dan dapat segera di usut pelaku teror itu,agar tidak terjadi berulang kali dan membuat efek jera bagi pelaku , " Tutupnya. ( roy / red) 



Previous
« Prev Post